Senin, 11 Juni 2012

ARTIS KAMPUZ TERTIPU

Pada sore hari di sebuah halte dekat kampus STKIP PGRI Lumajang, Frizka (mahasiswa STKIP yang cantik dan populer di kampus) dan seorang mas-mas tak dikenal (dengan penampilan keren ) sedang menunggu angkutan kota (kalau menurut orang lumajang lin).

Kemudian mas-mas itu bertanya pada frizka :

Mas-mas  : hey , Baru pulang kuliah yah mbak …. ??
Frizka       : iya mas , Mas kuliah STKIP juga ta …. ??
Mas-mas  : enggak ko’ mbak , aku uda kerja .
Frizka       : owh , kirain anak kampus juga , kerja dimana mas ??
Mas-mas  : aku punya usaha sendiri mbak , ya usaha kecil-kecilan.
Frizka       : emang usaha apa mas ??
Mas-mas  : aku Cuma usaha beberapa hotel bintang 4 dan 5 di Jakarta dan bali
Frizka       : (waw…konglomerat pasti …asik)
                   Mas tinggal dimana ??
Mas-mas  : di Jakarta saya tinggal di Pondok Indah Bukit Golf (PIBG) , kalau disini di
                   rumah tante soalnya lagi liburan ma mami papi
Frizka       : (waw…. pondok indah bukit golf….keren….rumah orang-orang The Haves)
                   pasti gede ya mas rumahnya ??
mas-mas   : enggak ah , biasa aja ko’ …. Cuma 3000 m2
Frizka       : (buseett gede amat rumahnya kayak alun-alun Lumajang hik.hik.hik)
                   Pasti mobilnya banyak yam as..??
Mas-mas   : enggak juga mbak , di rumah Cuma ada Ferari , Jaguar , Mercedes , BMW ,  
                   Mazda , itu aja soalnya Swift ma Jazz aku kemaren uda aku sumbangin ke
                   panti jompo deket rumah gitu.
Frizka       : (wah…cowok idaman aku banget nih…uda ganteng, tajir, baik hati )
                   Mas uda punya istri belum ??
Mas-mas   : hmmmmm, sampai saat ini belum ketemu tuh sama tulang rusukku hehehehe
Frizka        : (asik masih ada peluang , enak juga kalau aku jadi istrinya hik.hik.hik)
                    Kayak lagunya Last child aja tulang rusukku hehe,mas ngerokok enggak??
Mas-mas   : enggak ,….rokok itu nggak bagus untuk kesehatan so buat apa ngerokok
                   Ya kan …??
Frizka        : (wah….sehat nih….keren-keren hik.hik)
                    Mas suka minim minuman keras enggak ..??
Mas-mas   : enggak donk , apalagi minuman keras !! itu juga gag baik untuk tubuh.
Frizka        : (gila ….Cool abis nih cowok…)
                    Kalau maen judi mas suka enggak ??
Mas-mas   : enggak lah , ngapain juga judi …?? Cuma habis-habisin uang doank
Frizka        : (owh…..so sweeet …)
                    Mas di Jakarta suka dugem-dugem gitu enggak ??
Mas-mas   : enggak juga , aku enggak suka dunia malam kayak gitu mbak .
Frizka        : (sholeh banget ini cowok..)
                    Oh ya , mas udah pernah naik haji belum..???
Mas-mas   : yah , baru 4x gitu kalau umroh paling 7x tau 8x gitu terlalu sering sampek
                   lupa aku mbak berapa kali umroh

Frizka        : (subhanallah….calon surgawi nih cowok..)
                    Ngomong-ngomong hobinya mas apa kalau boleh tau..??
Mas-mas   : BOHONGIN ORANG mbak….
                   
                    
Cerita ini hanya Fiktif belaka kalau ada kesamaan Tempat, Nama, atau Karakter kami mohon maaf dan jangan tersinggung karna kami enggak maksud menyindir atau menyinggung anda .hehehehe


Anang traveza (eko 2010 A)

0 komentar:

Posting Komentar

Tempat Chat